Jumat, 12 April 2019

Cara Mengganti Nomor Hp SMS Banking BRI Ke Yang Baru


Yukampus.com - Ganti nomor Hp BRI SMS banking. Jika kalian sudah memiliki SMS Banking BRI dan ingin mengganti nomor yang terdaftar di dalamnya, kamu menemukan artikel yang tepat. Artikel ini secara khusus membahas bagiamana cara melakukannya.

cara mengganti nomor sms banking bri


Berbagai alasan orang ingin mengganti Nomor Hp yang terdaftar di SMS banking bank BRI, misalnya karena kartu SIM yang lama terblokir, karena ingin ganti provider yang lebih murah, karena kartu SIM yang lama hilang, karena Hp hilang dan sebagainya.

Pada artikel ini saya akan membahas dua cara mengganti nomor SMS banking, yaitu melalui panggilan telepon kepada call center dan mendatangi kantor unit cabang bank BRI. Silahkan simak cara selengkapnya di bawah ini.

Cara Ganti Nomor Hp SMS Banking BRI

Cara ini bisa dilakukan untuk yang menggunakan provider apapun, tidak peduli apakah itu Telkomsel, Smartfren, IM3, Axis, XL, Three, dan lainnya. Kedua cara mengubah nomor Hp di SMS banking BRI adalah sebagai berikut.

1. Melalui Call Center BRI

Cara pertama dan paling mudah untuk mengganti nomor Hp di SMS banking bank BRI adalah melalui panggilan secara langsung kepada call center. Silahkan hubungi nomor di bawah ini untuk meminta agar CS mengganti nomor Hp yang terdaftar di SMS banking kita.

Call Center BRI: 14017
Call Center BRI: 02157987400

Call center BRI aktif selama 24 jam. Perlu diketahui bahwa mereka akan menanyai beberapa informasi identitas dari diri kita meliputi nama, tanggal lahir, nomor rekening dan sebagianya. silahkan dijawab saja supaya proses lebih cepat.

2. Melalui Customer Service BRI

Cara kedua adalah mendatangi kantor cabang bank BRI di daerahmu dan bertemu teller atau customer service meminta agar nomor Hp SMS banking yang sudah tidak digunakan bisa diganti dengan yang baru. Silahkan bawa kelengkapan berikut ini:
  • KTP dan Kartu Keluarga
  • Buku rekening tabungan
  • Struk pendaftaran SMS banking BRI (jika masih menyimpannya)

Jika tidak punya struk pendaftaran SMS banking, tidak apa-apa. Itu hanya pelengkap untuk mengetahui dan konfirmasi nomor Hp lama yang terdaftar di SMS banking bank BRI.

Kesimpulan

Begitulah cara untuk Mengganti Nomor Hp SMS Banking BRI. Saat ini kita masih belum bisa mengganti nomor hp sendiri dan harus meminta bantuan pihak bank. Apabila ada pertanyaan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada di bawah ini.

Cara ini juga dicari dengan kata kunci cara mengganti nomor sms banking bri via atm, cara ganti nomor sms banking di atm bri, cara mengganti sms notifikasi bri, cara berhenti sms banking bri.

Baca : 

0 komentar

Posting Komentar